Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Rabu, 09 Maret 2011

CARA MENGHILANGKAN DAKI

Ada resep CARA MENGHILANGKAN DAKI SECARA ALAMI di ketiak, selangkangan, leher, dan yah pokoknya seluruh badan deh! Secantik apapun tapi kalau punya banyak daki di seluruh tubuh, aaaaaaaawwww aaaaaawwww aaaaaaawwww apa kata duniaaa? Dunia akan berkata,"Oohh Nooo!!!" ahaahhaaaaa...


Hush...! Tertawa jangan terlalu ngakak gitu deh...
Ntar masuk laler lho...qiqiqi

Ok, ini ada cara menghilangkan daki secara alami, yang semoga saja bisa menjadi alternatif bagi anda yang kelebihan produksi daki.
Ambilah segenggam beras dan cuci hingga bersih. Lalu sangrai dan blender hingga halus. Setelah itu, masukkan perasan jeruk nipis ke dalam beras yang sudah di blender tadi. Oleskanlah ke seluruh tubuh anda sembari diurut-urut dengan seksama. Lakukan satu atau dua kali dalam seminggu.

Ramuan cara menghilangkan daki tersebut, tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan daki anda saja, akan tetapi sekaligus Insya Allah bisa menghaluskan kulit anda.
Semoga bermanfaat.**

Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Cara Menghilangkan Kantung Mata
- Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah
- Tips Cara Mudah Menghilangkan Selulit

20 komentar:

  1. thanks tips nya ...
    mantap mantap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ellia sarah9.48 PM

      ya......... sama-sama
      wkwkwkwkwkwkwkwwk

      Hapus
    2. ellia sarah hutabarat9.53 PM

      yes,you welcome.......
      :)

      Hapus
  2. mantavvv....ntar dicoba dech pas pulang kampung nanti.,.hueeheheh

    BalasHapus
  3. Anonim8.50 AM

    mau di coba..
    makasih tips nyah....


    :P

    BalasHapus
  4. chia chuun9.37 PM

    hahahahaha, mujur nheee

    BalasHapus
  5. patut dicoba
    thx infonya.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. syilla4.35 PM

      harus dicoba dong......
      bagi yg banyak daki ^^

      Hapus
  6. silvia4.40 PM

    terus gue harus blng wow gitu....
    wowowowowowowo deh...
    selamat mencoba ^^

    BalasHapus
  7. felly 1-1-14.43 PM

    di jamin ngak kamseupay deh...
    coba yahhhh

    BalasHapus
  8. ellia sarah9.43 PM

    oooooooohhhhhhhhhhhhhh yaaaaaaaaaaaaa.............

    BalasHapus
  9. abis di lulurin ramuan berasnya berjemur :P biar masak nasinya

    BalasHapus
  10. Anonim8.27 AM

    sangrai itu maksudnya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim5.53 AM

      goreng tanpa minyak

      Hapus
  11. thanks infonya, aku juga baru aja nulis cara membersihkannya hehe

    BalasHapus
  12. mantap infonya wajib di coba nih!!
    moga aja jadi berubah!

    BalasHapus
  13. waduh harus pake beras ya?? ada yang lain gak

    BalasHapus
  14. Makasih tipsnya, segera dicoba.

    BalasHapus
  15. makasih gan cara membersihkan dakinya.. semoga banyak yang berkunjung keblog ini.

    BalasHapus