Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Minggu, 27 Februari 2011

CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah > Andai punya dana yang lebih untuk mengatasi bekas luka di wajah, di sebuah klinik kecantikan, mungkin gak harus repot begini. Serahkan pada ahlinya, maka urusan wajah dijamin beres! Tapi bagiamana jika kebentur dengan masalah dana? :(

Coba saja cara menghilangkan bekas luka di wajah berikut ini yang Insya Allah bisa membantu memecahkan masalah anda untuk menyembuhkan bekas luka cakaran ataupun jerawat :
Siapkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh biji pala bubuk. Campurkan dan oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan tersebut dua kali dalam seminggu.


Bekas luka di wajah kerap kali menjadi masalah kulit yang tidak terselesaikan. Penampilanpun akan terlihat kurang menarik dengan garis-garis luka tersebut. Biasanya wanita menggunakan riasan yang tebal untuk menutupi bekas luka tersebut. Namun kadang riasan tidak bisa menyembunyikan seluruh bekas luka tersebut. cara terbaik untuk mengatasinya adalah tentu dengan cara menghilangkan bekas luka di wajah dengan cara yang tepat.

Semoga bermanfaat...

17 komentar:

  1. kalau aq dulu di kampung, biasanya pake daun asam jawa.
    ambil beberapa daun asam jawa, lalu di remas2 hingga basah. kemudian si usapkan ke bekas luka, InsyAllah jika di lakukan secara teratur, hilang deh bekas nya.
    Ini juga bisa di lakukan untuk bekas cacar air yang tertinggal di wajah..

    BalasHapus
  2. wah..nice Info nih,tar Cw ane suruh baca ini lah biar bekas luka nya ilang..:D

    BalasHapus
  3. Sekekdar kasih info gan...
    Telah hadir obat herbal bikin vagina rapet, berdenyut kembali perawan dan menyembuhkan keputihan.

    BalasHapus
  4. tapi bisakan hilang karna di wajah gw ada

    BalasHapus
  5. Anonim1:43 AM

    sipp :)

    BalasHapus
  6. kebukti gk klo pke pke biji pala sama madu bakal hilang
    syp yg udh kebukti d.bles ya

    BalasHapus
  7. Anonim7:28 PM

    Teh madu ma teh biji pala itu bedanya yg kayak gimana?? Buat Anak Brayan, tips nya aq coba... Thankz..

    BalasHapus
  8. kalo bekas luka yg agak sedikit dalam ,ma'af seperti bekas cacar bagaimana...tepatnya saya bekas tahi lalat yg dicabut,tp beberbekas dan sudah 10 tahun berlangsung...

    BalasHapus
  9. zhenx ah10:55 PM

    kalo mau wajah gw ganteng gimana,,hahaha

    BalasHapus
  10. beneran nggak tuhh ??
    ada efek sampingnya ngga ??

    BalasHapus
  11. keya ya6:30 PM

    kalaw menggunak biji pala & madu brapa bulan bekas nya bisa hilang kak???

    BalasHapus
  12. busyetlh
    g d blang jngka waktunya

    BalasHapus
  13. trims infonya ya. sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di wajah

    BalasHapus
  14. cara menghilangkannya adalah dengan cara dilaser oleh dokter propesional. Saya diberi tau oleh seorang dokter kulit, kalo bekas luka cakaran gak bisa di ilangin begitu saja. Ada salah satu rumah sakit di bandung yang menyediakan laser untuk menghilangkan bekas luka cakar. Tapu harganya diatas 1jt sampe 5 atau 4jt.

    BalasHapus