Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Sabtu, 26 Februari 2011

TIPS CARA MUDAH MENGHILANGKAN SELULIT

Tips Cara Mudah Menghilangkan Selulit > Selulit...!!! Selulit...!!! Selulit...!!! Uhhh, bete banget yah gara-gara selulit jadi gak pede pengen pake swimsuit di kolam renang? Selulit membuat permukaan kulit di sekitar paha dan pantat *maaf* seperti kulit jeruk. Sebenarnya apa yah selulit itu? Selulit adalah tumpukan lemak...

Tips cara mudah menghilangkan selulit :
Berolahraga : Salah satu cara menghilangkan selulit adalah dengan berolahraga. Ini adalah cara nomor 1 untuk mengalahkan selulit. Hal ini menjaga kadar lemak di tubuh agar tetap rendah dan membantu menjaga kulit kuat dan kencang. Pastikan anda berolahraga selama 30-40 menit, 3-4 kali seminggu.
Pastikan olahraga tersebut juga ada latihan kardiovaskuler-nya, seperti jalan cepat,
lari, bersepeda, dan latihan beban seperti angkat beban. Pilates dan yoga juga akan membantu, tapi jangan jadikan ini sebagai satu-satunya olahraga anda.

Pusatkan tujuan pada pantat anda dengan melakukan :
- Menerjang
Latihan ini termasuk yang paling top di kelasnya untuk membentuk pantat dan paha. Rahasianya terletak pada kenyataan bahwa gerakan ini membentuk paha dan pantat secara berkesinambungan.
Berdirilah dengan kaki agak terbuka, tarik perut ke dalam, dan terjangkan kaki (ambil langkah lebar). Saat kaki mendarat, tekuk lutut kaki tersebut sehingga pinggul anda turun di antara kedua kaki dan lutut belakang anda turun. Kemudian kembalilah ke posisi semula. Lakukan latihan ini sebanyak 3 set yang terdiri atas 15-20 kali gerakan, bergantian antara kaki kiri dan kanan.

- Terjang Statis
Gerakan ini mirip sekali dengan gerakan di atas, satu-satunya perbedaan adalah begitu menerjang ke depan, anda mempertahankan posisi dan bergerak ke atas dan ke bawah dalam gerakan vertikal. Turunlah sampai lutut berada beberapa cm di atas lantai lalu naik lagi. Lakukan gerakan ini sebanyak 3 set pada masing-masing kaki.

- Jongkok
Gerakan yang sangat bagus untuk mendapatkan panata yang kencang. Berdirilah dengan kaki yang terbuka sedikit lebih lebar daripada bahu. Bayangkanlah anda akan duduk di kursi dan sambil tetap menarik perut ke arah dalam dan punggung tegak, berjongkoklah. Pertahankan lutut agar selalu sejajar dengan jari-jari kaki. Kembalilah ke posisi awal perlahan-lahan dan ulangi gerakan. Lakukan gerakan ini sebanyak 2 set yang terdiri atas 15-20 kali gerakan.

- Berlutut dan menendang ke belakang
Berlututlah dengan lutut dan telapak tangan menapak di lantai, dengan posisi punggung rata dan otot perut tertarik ke dalam. Angkat dan tekuk sebelah kaki membentuk sudut 90 derajat kemudian turunkan kaki tersebut sampai nyaris menyentuh lantai. Ulangi gerakan sebanyak 15-20 kali, lakukan dengan kaki yang sebelah lagi dan ulangi gerakan.

Berinvestasi terhadap perawatan untuk menghilangkan selulit : Krim penghilang selulit tidak akan berhasil, tetapi ada satu teknik yang telah terbukti berhasil oleh percobaan klinis yaitu Endermologi.
Endermologi adalah pijat pada jaringan kulit sebelah dalam dengan menggunakan mesin untuk membentuk sel-sel yang bermasalah tersebut ke bentuknya semula. Sedangkan perawatan dengan krim dapat memperbaiki lapisan luar kulit yang berselulit, jadi pergunakanlah krim dengan bahan aktif yang sudah jelas membantu pemulihan.
Cobalah krim yang mengandung ecsin, ekstrak pohon horse chestnut, dan lidah buaya yang sudah terkenal sejak zaman dahulu, yang tersedia di seluruh apotek. Bahan-bahan ini merangsang peredaran darah pada kulit.

Pijat : Penelitian medis terkini dari Middlesex University Hospital, London, menunjukkan bahwa selain meredakan nyeri dan sakit, pijat bisa meningkatkan sirkulasi dan merangsang saraf yang memasok darah ke organ-organ internal tubuh. Semua ini merupakan kabar baik bagi anda dan kabar buruk bagi selulit.

Mengkonsumsi makanan yang tepat : Kuncinya adalah mengurangi kadar lemak dalam pasokan makanan anda. Pilihlah makanan yang kaya asam lemak omega 3 dan omega 6 (EFA). Ini semua tidak hanya mengatur kecepatan terlepasnya lemak di tubuh tetapi penelitian juga menunjukkan bahwa asam lemak tersebut memiliki efek anti-selulit yang pasti.
EFA ditemukan pada ikan berminyak terutama salmon dan tuna, laxseed, linseed, dan kacang-kacangan. Pastikan anda memakan ikan berminyak setidaknya 2 kali seminggu atau mengkonsumsi suplemen.

Meningkatkan pasokan antioksidan : Antioksidan membantu menghilangkan radikal bebas-molekul jahat yang timbul secara alamiah yang juga merusak bentuk sel lemak. Antioksidan bisa ditemukan pada bawang bombai, cengkeh, dan bawang putih, serta vitamin A, C dan E, plus mineral selenium, seng, dan mangan.

Belilah sikat badan : Menggosok kulit kering tidak akan menghilangkan selulit dari tubuh, tetapi akan membantu meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan karena tindakan ini akan memperlancar aliran getah bening dan membuat kulit terlihat tidak terlalu bengkak dan pucat. Gosokkan sikat dengan gerakan ke arah jantung, titik beratkan untuk menggosok kaki ke arah atas dengan sapuan-sapuan panjang.

Noted : Benar-benar dibutuhkan usaha keras untuk menjalankan tips cara mudah menghilangkan selulit ini...hikz

Sumber : rumahcantikcitra.co.id/node/24240

7 komentar:

  1. kalu punya selulit pakai aja streck mark cream

    BalasHapus
  2. selulit emang penyakit seperti panu dan kadas , gak getel sih

    BalasHapus
  3. Toko Obat Yang Menjual Aneka obat kuat pasutri dan Pembesar Penis.

    "BERGARANSI PASTI DI KIRIM DAN SAMPAI TUJUAN "

    vakum penis

    Kapsul getar

    Vakum Pembesar Alat vital

    Minyak lintah oil

    Samsu Oil

    Obat Kuat oles

    BalasHapus
  4. Toko Obat Yang Menjual Aneka obat kosmetik dan pelangsing badan herbal.

    "AGEN RESMI DAN BERGARANSI PASTI SAMPAI "

    obat selulit

    Vakum pembesar payudara

    Pemerah bibir

    Obat peninggi badan

    Fruit plant asli

    BalasHapus
  5. TOKO ONLINE INDONESIA.Sekarang di mana mana sangat mudah kita jumpai toko toko obat yang menjual berbagai obat kuat pria untuk tahan lama. terutama di kota kota besar di indonesia.
    Obat kuat tangerang- Obat Kuat tangerang ,Obat kuat pekanbaru- Obat kuat pekanbaru ,Obat kuat bogor- Obat kuat bogor
    Obat kuat bekasi- Obat kuat bekasi ,Obat Kuat balikpapan- Obat kuat balikpapan ,Obat kuat jambi Obat kuat jambi
    Obat kuat medan- Obat kuat medan , Obat Kuat Papua- Obat kuat papua ,Obat Kuat Bali- Obat kuat bali
    Dan Berbagi Kota Kota Lain di indonesia

    BalasHapus