Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Minggu, 23 Januari 2011

CARA CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan > Hadeeehhh..., pusing banget deh kalau mau pake baju model apa ajah rasanya koq gak pantes dan gak pede banget dalam kondisi berat badan yang udah mulai naik-naik ke puncak gunung. Huahuahuaaa... Tolongin dunks gimana caranya agar berat badan bisa ideal seperti Cinta Laura atau Agnes Monica.

Stop Panik! xixixi...
Memang, pada umumnya wanita takut dengan kegemukan. Begitu berat badan naik sedikit saja, buru-buru menurunkannya dengan berbagai cara cepat menurunkan berat badan. Seperti misalnya, minum jamu, diet, suntik, sedot lemak dan olahraga, tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan. Capek ati banget kan yah? Mpok Ati ajah gak capek lho... Santai-santai ajah tuh...hehehe

Ada satu cara cepat menurunkan berat badan yang sangat alami. Cukup satu kata > LARI!
Weewww...! Hanya dengan lari saja sudah bisa menurunkan berat badan kah? Yah bisa saja, tapi bukan kawin lari lho yaa...hahayyy

Well, lakukan olahraga LARI di siang hari. Saat lari gunakan jaket agar keringat keluar lebih banyak. Banyaknya keringat yang keluar menandakan telah terjadi pembakaran lemak sehingga jumlah lemak di tubuh menurun. Cukup lakukan olahraga tersebut sekali saja dalam sehari. Ingat yaa.. Setelah olahraga jangan lupa untuk minum air putih yang berguna untuk membantu pengeluaran lemak. Jangan malah minum es cincau atau segala jenis softdrink... Tidak susah kan untuk menemukan cara cepat menurunkan berat badan... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar