Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Minggu, 23 Januari 2011

CARA AGAR RAMBUT TUMBUH LEBAT

Cara Agar Rambut Tumbuh Lebat > Setiap orang tentu ingin sekali memiliki rambut yang sehat, hitam legam, dan lebat. Hanya saja terkadang tidak ada waktu untuk memberikan perawatan ekstra atau malah karena disebabkan tidak ada dana untuk memberikan kemanjaan terhadap rambut. Memiliki rambut yang sehat akan menjadi nilai plus lho atas diri kita...hehhee...

Saya juga punya masalah dengan rambut sebenarnya. Yah, paling-paling yang bisa saya lakukan adalah dengan melakukan creambath atau masker pada rambut setiap bulan. Itu juga kalau mood saya lagi bagus. Kalau nggak yah bisa sampai dua bulanan gak ke salon...qiqiqii

Nah, barusan nih saya dapet sebuah resep jitu bagaimana cara agar rambut tumbuh lebat. Dan caranya juga mudah sekali! Semoga saya juga gak malas melakukan perawatan dari resep jitu ini. Gimana sih resep jitunya itu? Eitsss... sabar saudara-saudara sekalian... Tarik nafas dalam-dalam dulu... Lalu lepaskan secara perlahan-lahan...wkwkwkkwkk

Ok! Cara agar rambut tumbuh lebat adalah dengan cara mencukur habis rambut kita. Lalu usapkan kuning telur secara merata di kepala, biarkan dua jaman,
bersihkan dengan sampo, dan lakukan sehari-hari secara rutin. Niscaya rambut akan tumbuh subur!

OMG! Apakah anda punya keberanian untuk melakukan ini? Wuihhh... saya koq jadi gak berani! Bagaimana mungkin rambut saya yang sudah panjang begini, harus saya cukur habis? Tidak! Tidak akan! hehehee... Tapi cara agar rambut tumbuh lebat tersebut adalah cara yang benar-benar saya dapatkan dari sumber yang layak dipercaya. Narasumbernya dari Nona Ernida - Jakarta pada sebuah majalah terkenal. So, keputusan ada di tangan anda! :)

7 komentar:

  1. Anonim7.28 PM

    Aku dh lama disuruh ibu buat dibotakin aja. Sumpah gk berani mbak... ntar gmn klo pas tumbuh trs jd kluar2 gt dr jilbabku. Ini aja lama baru panjang. Klo di gundul.brp lama bru tumbuh ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim11.38 PM

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBA

      Hapus
  2. Anonim7.08 PM

    Ah aliran sesat ini

    BalasHapus
  3. Anonim7.13 PM

    mau nyoba ah,,coz kepala aku skrang lgi botak,,
    :)
    trims atas infonya..

    BalasHapus
  4. Wah perlu dicoba ni, terima kasih mbak atas infonya, salam kenal

    BalasHapus
  5. Wah, manteb resepnya. Nanti aku coba, telurkan juga gak mahal amat..

    BalasHapus
  6. telurnya yang kampung apa buras mba . .?? thank sebelumnya ;)

    BalasHapus