Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Selasa, 10 Mei 2011

KENANGAN LUCU TERINDAH MASA LALU

Kenangan Lucu Terindah Masa Lalu > Kenangan indah masa-masa ABG dulu senantiasa tak bisa dilupakan begitu saja. Ya konyol, ya lucu, ya eyalah...wkwkwkwkwkkkk

Yang berikut di bawah ini, pasti menjadi salah satu kenangan lucu terindah indah masa lalu
yang pernah anda alami. Simak yuk apa aja sih...!? heheyyy :D
1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (ngerengek pengen dibeliin)

2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (pokoknya paling keren dijaman itu )

3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO

4. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (yang bisa nyala itu loh)

5. Motong rambut ala Andy Lau n Jimmi Lin (Belah Dua nya ga nahan…)

6. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (idol jaman 90an)

7. Yg kurang suka Andy Lau, bisa minta ala Jambul Tin Tin

8. Maen DingDong pake Koin

9. Game fav pas istirahat : Game Watch (baca : GIMBOT) yg diiket pake aki yg maennya sambil jongkok, truz kalo dah abis si mangnya bilang... "Mang nya mau pulang"

10. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu...hehehehe...)

11. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)

12. Yg cewek ngoleksi dan tuker2 an stiker luthu-luthu (aku ikutan lho...)

13. Yg cewek juga maen BP, itu lho org2an(banyaknya sih gambar cewe) dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas juga) yg dijual di emang2.Aku juga maen deng...

14. Maen TAMIYA. sampe ikut pertandingannya juga... walopun ngerakitnya ga bisa-bisa...

15. Ngemil ANAK MAS COKLAT SUPERMAN, COKI-COKI...

16. Beli COKLAT AYAM (kalo ga salah harganya 50 perak jaman itu)

17. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O – S – A – N (tp yg “N” susyeee bner dapetnya... lupa diproduksi kaliiie yeee)

18. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna…

19. Beli sablonan ADIDAS buat di sablon di tas,clana, dll

20. Ga pernah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (Sekarang dh jadi si Doel wakil bupati)

21. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi (bela-belain buat beli kacamata 3Dnya)

22. Setelah era alien berlalu gantian Pake baju ala POINT BREAK

23. Bangga make tas tipis merk ALPINA

24. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng beli yg bisa di tiup... sambil makan sambil priiiiit)

25. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON (sampe sekarang belum tamat-tamat)

26. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle

27. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend MACGYVER

28. Nonton film dewasa BEVERLY HILLS, MELROSE PLACE n FRIENDS (sekarang dah season berapa yah!)

29. Anak-anak pada suka corat-coret tembok ma papan tulis pake tulisan macem-macem : SLANK dan DEWA 19

30. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung

31. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee)

32. Belum ada HP?? PAGER lagi nge - HITS!

33. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE

34. Kriminal kelas teri, Ga mau rugi nelpon? Pake aja KOIN GANTUNG (ini yang bikin TELKOM bangkrut)

35. Beralih ke SKA atau BRITPOP

36. Mantengin KUIS RAHASIA KELUARGA bareng Izur Muhtar

37. Nonton TAK TIK BOOM ama Pak Dede Yusup, APA INI APA ITU bareng Jefri Woworuntu, PIRAMIDA ma Roni Sianturi, KATA BERKAIT bareng Nico Siahaan...

38. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI-JARI (baca: jareee jareeeeee)

39. Mau bisa bhs Inggris? Gampang, ada SESAME STREET

40. Nonton berita di TV tentang KERUSUHAN MEI

41. Ngumpulin TAZOS dari yang Loney Toons ampe Pokemon dari Chiki, dkk (Aku masih ada loh koleksinya)

42. ayo sukseskan GN-OTA (tau donk kepanjangannya)

43. Sedih, gara2 TIMOR TIMUR lepas dari RI

44. Melihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI (ampe ada yang nangis pas tamagotchi-nya mati)

45. Maen MARIO BROS MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA di NINTENDO & SEGA

46. Make NECKERMAN or CARVILL

47. Deg2an nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA,HARIYANTO “smash 100watt” ARBI, dan RICKY-REXI

48. Ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis,suit suit, seksi bner kamu)

49. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi

50. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN (si Lumba-lumba, makan dulu) Dan sederetan artis cilik lainnya Maisy, Chikita Meidi, Cindi Cenora, Trio Kwek-Kwek, Agnes Monica.

51. Bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21,TERSANJUNG, BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERkimpoiAN, (inilah cikal bakal penghancur bangsa... hqhqhqhq)

52. AMKM (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya (duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)

53. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, belanja aja lewat TV MEDIA (masi inget smart-mob, pisau GINSU,ABDOMINIZER, AURY??? Cuma 999.999 !!!!) wakakakakaak

54. Make jam G-SHOCK (walaupun abal2 yg penting G-SHOCK)

55. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa) ...wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh... diikuti oleh Marimar dll

56. Make Rautan Kaca di sepatu buat ngintip (bibit cabul mulai keliatan)

57. Serial Jepang RINDU-RINDU AISAWA (yang lagunya Tetes air mata mengalir sedih. Aku pun menangis dalam bayang sepi) Keren n mengharukan bangetz...

58. Jam 7 malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA DALAM BERITA

59. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (Asalamualaikum... Iwannya ada??...ooow, ada di belakang, kamu ke blakang aja...!) basii bgt tuh jokeeee, tp okelah jaman itu...

60. Telat ngaji gara-gara nonton LEGENDA ULAR PUTIH truz kisah cinta YOKO DAN BIBI LUNG...

61. Mesti ngapalin RPUL – RPAL – BUKU PINTAR

62. Kalo 80an punya speda bmx, 90an punya FEDERAL...canggiiih... Perjuangan Belajar Sepedah yang Jatuh Bangun...

63. Make kalimat “E GE PE” (emang gue pikirin...!! ...yaa ga usa dipikirin)

64. Sering ngomong "AU AAAH, ELAAAAP..." ( hahaha, memang jaman kegelapan tuh 90an)

65. Dapet salam dari EKO... (eko siapa??)... EEEE, KOOK LOYOOO!!!!...(hahahahaha)

66. Ngikutin kata-kata iklan "SAYA MAU YANG PALIING ENAAAAK"

67. Iklan juga "AAAAHH, TEORRRRIII"

68. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong “XON-C nya MANAAAA????”

69. Maen "DONAL BEBEK, MAJU TIGA LANGKAH, MUNDUR 3 LANGKAH" (lupa-lupa-inget terusannya)

70. Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya... (kalo uda parah, nama ibu juga ikutan…wakakaka, ga jelaaas bgt)

71. Sering ngomong "DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI..."

72. Maen GIMBOT yg bisa ngomong “BEGO LO!... OKE JUGA LO” TETRIS JUGA EKTRIS…EKSIS maksudnya…

73. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama tangan temen kta, trus disilangin... misiii, tank mau lewaaaat)

74. Bulan Puasa Ngisi TTS...

75. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)

76. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon

77. Ngerap bareng IWA K dan DENADA

78. Ngoleksi komik CANDY-CANDY

79. Yg cowok baca KUNG FU BOY dan DRAGON BALL

80. Beli penghapusan bentuk huruf-huruf yg atasnya ijo and berbau wangi

81. Kertas Surat (Kertas Binder) yang gambarnya macem-macem Tokoh Kartun...

82. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT

83. DENGAN KEKUATAN BULAN… AKAN MENGHUKUMMU... Hyahahah... SAILOR MOON

84. Ayayayay... Ayayayay... Alfa dipanggil POWER RANGGER...

85. Penghapus berbentuk buah-buahan juga banyak beredar... Hadiah dari TWISKO kalo ga salah

86. Hati-Hati Pulpen Harum berisi narkoba...

87. Pulpen yang bisa dikalungin juga...

88. Baju Kodok Punya ? Nyambung dari atas kebawah...

89. Ngumpulin hadiah dari HAPPY MEAL...

90. Ngabur N Ngiprit Kalo mau di suntik Imunisasi di sekolah...

91. Maen Gambar... Kadang-kadang jadi Bandar...

92. Kelereng... A.K.A Gundu... mengisi sore hari jaman jadul...

93. Kuis DangDut... Apaaan Tuh...

94. Film Vampir... Setiap Sabtu di RCTI...

95. Boboho juga jadi idola... Sekarang Dah gede kali yah...

96. Ajang Pencarian bakat di taun 90an ASIA BAGUS...

97. Lagu-lagu Malaysia rame di Indonesia... EKSIS, AMI SEARCH, apa lagih yah...

98. DENPASAR MOON, SARMILA, jadi lagu wajib...

99. Acara tangga lagu musik pertama kalo ga salah tu DELTA...

100. Ditunggu-tunggu setiap malem minggu... SPONTAN... UHUUUUYYY...

Banyak kenangan lucu terindah masa lalu yang rasa-rasanya ingin kembali lagi atau terulang kembali saat ini...huhuyyy

Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Video Paling Lucu Gokil Kocak
- Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
- Ungkapan Hati Untuk Kekasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar