Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Selasa, 03 Mei 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Paket Ulang Tahun
Wow!!! Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood!!! Ini dia ide hebat untuk acara ulang tahun bagi Anda yang ingin merayakan hari ulang tahun orang yang Anda sayangi dan cintai. Adalah buah hati Anda sebagai anugerah yang luar biasa dariNya. Tidak ada kata bosan untuk menyenangkan hari-hari sang buah hati tercinta. Merupakan wujud cinta kasih sayang yang nyata dari Anda sebagai orang tua ketika menjadikan hari yang bersejarah dalam perjalanan hidup buah hati Anda menjadi hari yang sangat special dan teramat istimewa sekali tentunya.

Yah, hari ulang tahun sang buah hati menjadi salah satu momen yang paling layak dan sangat penting sekali untuk dijadikan sejarah indah dengan merayakannya bersama orang-orang yang mencintai dan menyayangi kehidupan Anda. Berbagi kebahagiaan
terhadap orang-orang yang Anda sayangi dan cintai.

Buang semua resah, cemas dan kebingungan Anda akan sebuah pertanyaan,"Bagaimana caranya aku membahagiakan hari ulang tahun putra/putri ku tahun ini?"
Jawabannya sudah pasti meriahkan Pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Kenapa bisa begitu? Apa alasannya? hohoho... GarudaFood sudah memahami sekali apa yang ada di benak Anda dan buah hati Anda, dan sungguh sangat memperhatikan sekali setiap detail apa sesungguhnya yang Anda inginkan untuk memeriahkan hari yang sangat special yaitu hari ulang tahun buah hati Anda. Yakinlah, bahwa ini akan menjadi kenangan terindah yang akan Anda torehkan dalam hati sanubari sang buah hati tercinta. Raih kesempatan spektakuler ini untuk membahagiakan hari ulang tahun buah hati Anda. Luar biasa sekali, bukan!?

Nah, segerakan diri Anda untuk membuat pemesanan paket ulang tahun di GarudaFood. Paket ulang tahun super duper murah atau paket ulang tahun yang lebih istimewa dengan harga yang tentu terjangkau oleh Anda telah dikemas dengan sangat apik dan menarik sekali di GarudaFood. Daannn...! Bisa Anda pesan secara online. Hebat! Ini sungguh hebat!

Ingat! Bahwa kebahagiaan buah hati Anda di hari ulang tahunnya adalah berada di tangan Anda sebagai orang tua. Sekali lagi, buang semua resah, cemas dan kebingungan Anda mencari ide brillian untuk memeriahkan hari ulang tahun buah hati Anda.

Lihat saja betapa menariknya paket ulang tahun yang ada di GarudaFood. Menarik sekali!

Paket Ultah Happy adalah produk paket ulang tahun GarudaFood yang penuh kejutan untuk buah hati Anda.
Hanya Rp. 15.000,- / paket

3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink

GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon
Minimal Order : 50


Paket Ultah Ceria adalah produk paket ulang tahun GarudaFood yang penuh dengan keceriaan sebagaimana cerianya buah hati Anda.
Hanya Rp.10.000,- / paket

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly

GRATIS Topi + Kartu Undangan
GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)
Minimal Order : 50

Duh, tidak sabar rasanya yah menunggu saat-saat yang membahagiakan buah hati tercinta. Yuk, langsung saja mencari tahu lebih lanjut kabar berita luar biasa untuk paket ulang tahun buah hati Anda di sebuah situs terpercaya dari GarudaFood di Ultahku.com. Anda bebas bertanya tentang apa saja yang Anda inginkan dan Anda butuhkan untuk memeriahkan perayaan pesta hari ulang tahun buah hati Anda.

Sekali lagi, jangan sampai lupa yah untuk menyampaikan kabar bahagia ini kepada orang-orang di luar sana tentang kabar bahagia ini...hohohoo...

"Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood"

Sungguh sangat mengagumkan...! ;-)