Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Rabu, 16 Februari 2011

CARA ALAMI MENGGEMUKKAN BADAN

Jika sebelumnya Media Wanita memuat tentang cara cepat menurunkan berat badan, maka kali ini giliran CARA ALAMI MENGGEMUKAN BADAN.

Kedengarannya memang mudah yah untuk menggemukkan badan. Tapi hal ini tidak berlaku pada sebagian orang baik laki-laki maupun perempuan. Tapi jangan menyerah dulu dong... Masih inget kan LIRIK LAGU D'Masiv - Jangan Menyerah...!

Berikut ini adalah thread dari kaskus sebagai solusi jika anda benar-benar berniat ingin mengetahui cara alami menggemukkan badan.

Tambah Porsi Makan : Tambah porsi makan agan or sist pelan2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut agan butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat nambah berat badan. Tapi tentu aja agan harus mempertimbangkan kemampuan pencernaan agan or sist itu sendiri, jangan sampe diluar batas pencernaan yah..

Makan 6x sehari : Coba agan makan minimal 5x sehari. Pagi jam 9, siang jam 11, trus jam 2. Sorenya makan lagi sekitar jam 5, trus malamnya jam 7. Kalo masih mampu dan masih melek, makan lagi sekitar jam 10. Kedengerannya emang serem en rada edan, tapi selama makanan kamu sehat dan porsinya sesuai, trik ini bisa bikin timbangan naik drastis.


Istirahat Cukup : Percuma makannya banyak kalo tubuh agan gak dapat istirahat yang cukup. Jadi, atur pola tidur yang sehat, minimal 8 jam sehari. Kalopun kurang dari 8 jam sehari, kamu bisa nyur2 waktu disela2 kesibukan untuk istirahat bentar. Pokonya bikin tubuh agan selalu dalam keadaan nyaman.

Olahraga : Olahraga sangat penting buat proses pembentukan tubuh gan dan menjaga metabolisme. Jadi, kalo agan pengen gemuk, lakukan olahraga secara teratur.. Fokusin olahraga untuk pembentukan massa otot, seperti fitnes atau body language. Ini yang bikin tubuh agan lebih berisi dan berbentuk.

4 Sehat 5 Sempurna : Selain ngatur porsi dan intensitas makanan, jenis makannya juga harus diperhatikan gan. Jangan sembarangan memilih makanan. Cari yang sesuai menu 4 Sehat 5 Sempurna. Apalagi dalam rangka gemukin badan, susu penting banget loh, kamu boleh minum susu 4x sehari, terutama susu murni.

Suplemen Tambahan : Gak ada salahnya gan tambahin konsumsi makan agan dengan suplemen makanan, peningkat nafsu makan ato vitamin2 lainnya yang bisa memelihara kesehatan tubuh agan2.

Ngemil : Cara inilah yang banyak orang suka. Ngemil terbukti ampuh dan cepet naikin berat badan. So, kalo agan2 n sist pengen gemukin badan dengan cepat, ayo biasain ngemil. Bawa cemilan kemana2, terutama coklat.

Madu dan Minyak Ikan : Untuk nambah nafsu makan secara natural, agan bisa mengonsumsi madu ato minyak ikan. Selain berfungsi menjaga fitalitas tubuh, madu & minyak ikan juga nambah nafsu makan loh gan..

Banyak Minum Air Putih : Minum air putih emang kedengerannya agak nggak nyambung. Tapi, jangan nganggap remeh dulu. Air putih itu sangat berperan buat menjaga kesehatan tubuh kita gan. Dengan minum air putih tubuh kita sehat dan bikin pencernaan lancar. Kalo pencernaan udah lancar otomatis program gemukin badan kita bisa cepat berhasil.

Tambahan hal-hal yang mendukung Program cara alami menggemukkan badan :
1. Stres
Stres adalah hal paling utama yang bikin berat badan turun. Selain itu, stres juga diyakini dunia kedokteran sebagai penyebab berbagai macam penyakit. So, kalo pengen gemuk dan sehat, jauhin stres gan..

2. Kecapean
Kecapean juga bisa bikin berat badan agan susah naik. Makan sebanyak apapun gak bakal ngaruh kalo tubuh kita diforsir terus tanpa istirahat yang cukup gan. Jadi mulai sekarang, perhatiin bahasa tubuh sendiri. Jangan maksain tubuh agan diluar batas kemampuan.

3. Minum Soda
Soda bikin perut cepat berasa penuh Kalo perut udah kerasa kepenuhan, otomatis kita jadi gak laper lagi kan gan? Jadi sebaiknya jangan minum minuman yang mengandung soda, apalagi sebelum makan.

4. Selesai Makan Langsung Minum
Abis makan sebaiknya jangan langsung minum air gan. Tunggu beberapa saat [misal 25 menit] baru minum air. Kenapa? Karna trik ini bikin agann bisa makan banyak dan perut tetep langsing.

Sumber : kaskus.us/showthread.php?t=6083156

6 komentar: