Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Senin, 26 September 2011

MODEL RAMBUT SESUAI BENTUK WAJAH

Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah > Bentuk wajah bulat, bentuk wajah oval, atau bentuk wajah kotak? Bagaimana ya gaya rambut yang sesuai dan sangat pantas sesuai bentuk wajah anda?

Simak tips berikut; model rambut sesuai bentuk wajah :

Bentuk wajah kotak : Potongan poni menebal di bagian tengah, sementara bagian sisinya lebih panjang. Ujung-ujung rambut dibuat tumpul agar membentuk lengkungan. Model poni ini membantu menyamarkan kesan kotak pada rahang, sekaligus menimbulkan kesan oval pada wajah.

Bentuk wajah bulat : Mintalah bantuan penata rambut di salon untuk menipiskan ujung poni dan membuat modelnya sedikit menyamping. Tetapi bagian tengah lebih pendek ketimbang sisi-sisinya. Model ini membantu wajah bulat jadi terlihat lebih lonjong.

Bentuk wajah oval : Semakin panjang rambut, sebaiknya semakin panjang pula poninya sebagai pengimbang. Untuk si oval, paling cocok adalah poni samping tipis karena mampu memberi kesan lebar di tengah wajah.

Semoga tips model rambut sesuai bentuk wajah di atas sesuai pula dengan yang anda inginkan.

Sumber : female.kompas.com

16 komentar:

  1. yg penting nyaman dilihat ja sis..

    BalasHapus
  2. klo diperhatiin itu modelnya cantik juga ya,,tapi masih kalah cantik sama yang punya blog,haha
    salam kenal

    BalasHapus
  3. loh foto cewe gw kok ada di situ???

    BalasHapus
  4. najis si medicine...
    ngaku2 ahahaha

    BalasHapus
  5. ahahaha....... cew gw yg bener tuh....ahaha

    BalasHapus
  6. tapi skrng model rambut jepang ma korea yg membanjiri indonesia....ahaha
    ngefans banget

    BalasHapus
  7. thanks buad sarannya....
    langsung ane coba...hehe

    BalasHapus
  8. that was a nice articles.... great

    BalasHapus
  9. wah,,ini bagus buat model rambut ku,,hehe,,tapi wajah saya masuknya yang kotak apa builat ya,,heheh

    BalasHapus
  10. tergantung ma wajah aja

    BalasHapus
  11. makasih banyak infonya .....salam kenal

    BalasHapus
  12. aku lagi mau panjangin poni dan rambut nih, terus dibawahnya agak dikering hehe bagus ngga ya? muka aku agak panjang soalnya.

    BalasHapus