Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Sabtu, 14 Mei 2011

CARA MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami > Si Nicole Kidman ini juga dulunya punya rambut yang keriting n keriwil banget deh. Tapi tidak menghilangkan pesona seksi dan cantiknya wajahnya. Mmmm, Nicole Kidman emang benar-benar cantik banget ya? Semua setuju kan..!? Kalau gak setuju, ya wes ra
popo...hohoho

Intinya tujuan kita kan sekarang bagaimana cara ingin meluruskan rambut ya? Bukan mikirin masalah kecantikan wajah milik Nicole Kidman. Ya tohhh...hohohooo

Ya sudah, sekarang mari kita simak sama-sama bagaimana cara meluruskan rambut secara alami agar penampilan kita bisa lebih oke dibanding Nicole Kidman. Hayahhh...! Mungkinkah! Deuh..., jadi inget dengan Andre Stinky di Opera Van Java neh...wkwkkwkkkk

Sekarang kita serius ajah deh. Biar cepet beres nih masalah bagaimana cara meluruskan rambut yang lumayan bikin ngancurin penampilan... :D

- Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

- Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

Aihhhh, ntar dulu deh..! Jangan buru-buru main pegi ajah...
Ada yang harus diinget baek-baek yeee...hohohooo

Jika rutin melakukan perawatan ini, rambut akan semakin halus dan lurus. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebih jika dilakukan terlalu sering.

Rambut jenis kering biasanya sulit mendapatkan tampilan rambut yang lurus dan halus. Alat pencatok menjadi solusi dalam pelurusan rambut. Namun, jika terlalu sering rambut terkena panas dari alat catok akan mengurangi keindahan rambut.

Untuk itu dibutuhkan ekstra pelembab untuk rambut agar terhindar dari rambut kusam dan sulit diatur. Bahan alami seperti susu dan santan merupakan bahan-bahan yang baik untuk menutrisi rambut dan kulit kepala untuk mendapatkan rambut lurus dan halus.

Wooo, gimana? Mudah ya cara meluruskan rambut secara alami? Hayuuukkk, kita sama-sama meluruskan rambut... :D

Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
- Cara Mengatasi Rambut Kering
- Cara Cepat Memanjangkan Rambut Alami

77 komentar:

  1. itu beneran caranya? masih lebih masuk akal dari pada tips kocak sebelumnya yang saya baca, lurusin rambut pake deterjen+gampaing..huwaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Anonim11:09 PM

    hahaahahah bego semuaaa

    BalasHapus
  3. Anonim6:53 PM

    walah... susu sekarang mahal, mbak XD
    wkwkwkwk... tapi makasih sarannya, ane coba dulu ya :D

    BalasHapus
  4. wduch...,,, pke' susu drambut???
    ntar dkerumuni smut donk. kwkwkwkw
    pi mksih lo infox.
    mmpir jg y di: http://nilaisehat.blogspot.com

    BalasHapus
  5. uwahhh susu apaan tuh?

    http://septenk.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Anonim4:41 PM

    susunya bisa susu apa?

    BalasHapus
  7. gan kalo untuk laki laki bisa kah ?

    masa laki" rambut nya mulus ,malu donk ^^

    BalasHapus
  8. emange susu apa mbak.susu kaleng yaaaaa

    BalasHapus
  9. suryana4:12 AM

    yang bener saja ini ga boong tips ya kalaw boong etar rambut nya malah rontok

    BalasHapus
  10. susu kaleng ga papakan?????????

    BalasHapus
  11. Mau ah meluruskan rambut.
    Yang kriting buruan uji coba.

    BalasHapus
  12. princez8:34 PM

    jenis susu apaan??????????/

    BalasHapus
  13. Anonim2:55 AM

    susu coklat bole g?
    susuny pke gula???

    BalasHapus
  14. Anonim8:32 PM

    susu apa dulu nih.... :D

    BalasHapus
  15. maksudnya pake susu jenis apa ini ?

    BalasHapus
  16. Anonim8:20 PM

    beneran gk tuch tipsnya????

    BalasHapus
  17. Anonim9:09 AM

    susu biasa yg dpake bwt lu minum tp bkan yg kental manis,

    n0rak !!

    SUSU aja kga tau..

    BalasHapus
  18. Anonim4:36 PM

    susunya susu murni pa susu kalengan atau susu kental kentul (susu gua sendiri paling ya)??????

    BalasHapus
  19. cara ngelurusin rambut ini pling cma copy paste...
    Di tanya pkek susu apa kgak di jwab...???

    BalasHapus
  20. Anonim12:17 AM

    susu murni tanpa gula

    BalasHapus
  21. Anonim2:10 AM

    susu wedus,,,,,

    BalasHapus
  22. boleh gan,,saya mau nyoba,,kebetulan rambut saya kering dan kusam,,mungkin karena tidak dirawat,,
    terima kasih gan,,,buat susunya maksudnya jenis apa ya?

    BalasHapus
  23. pake' susu perawan bs g'?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim1:43 AM

      bisa banget.....haha

      Hapus
  24. Anonim5:49 AM

    gimana kalau susunya pake STMJ saja lebih komplit malahan,pasti hasilnya lebih memuaskan


    ragukan semua tulisan yang ada di atas
    hanya orang bodoh dan gk modal percaya itu semua.

    whawhahahahahahah

    BalasHapus
  25. hmm ..
    ada satu pertanyaan lagi u/ blog ini ..
    kan di situ dikatakan bahwa ada 2 cara , jadi itu dipilih satu cara saja apa di pake semua noh tu cara ??

    BalasHapus
  26. hhe ..
    gua dah percaya sama ni blog ..
    :D

    BalasHapus
  27. Anonim4:12 AM

    pake susu murni trus tuh susunya masukin ke botol trus di semprot deh ke rambutnya trus kalo udah di semprot di diemin 20-25 menit, kalo udah gitu di keramas pake sampo 2 kali biar ngilangin bau susunya bau banget soalnya. bbbbbbbrrrrrrrr

    BalasHapus
  28. beneran nich??...soalx rambut gua dah berantakan gak karuan...coba searching2 dapat dech tapi ada yang extrim juga tuch cara lurusin rambutx, pake gamping ma attack , tapi cara yg alami butuh waktu juga ternyata alias rutin..mgkn bisa pake susu sisa anak gua tuch, bebelac bisa kan??

    BalasHapus
  29. visit my blog http://ndolekduwit.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. Anonim10:44 PM

    makenya susu apaan.........???????

    BalasHapus
  31. Anonim12:57 PM

    Smua jniz rmbut te2p oke tuh!!

    BalasHapus
  32. Seela4eva12:58 PM

    Ok.. Ok.. Ok..

    BalasHapus
  33. fabio5:57 AM

    bener nih pke susu .. . ??

    BalasHapus
  34. Anonim7:18 PM

    susu apa niec,,,,susu kaleng biasa apa ???

    BalasHapus
  35. Gila, mana bsa...

    BalasHapus
  36. Anonim5:47 AM

    itu pertanyaan pke susu jenis apa blm d jwb"...
    gmn c?
    susu kaleng
    susu bubuk
    susu murni atw gmn nih..!? kurang akurat..
    kandungan jg pasti dah beda kan!?

    BalasHapus
  37. Anonim10:15 AM

    wo wowooo..... susu gantung kali yakkk.... hhhaaa hhhaaa hhhaaaaaaaaaa............ :O

    BalasHapus
  38. susu cair yang langsung kemasan bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim4:08 AM

      terserah kamueh mau susu apaan yangg menurut kmueh ituu bagus pha gak enddd aku cuma memberi solusi ajha kok tpii menurut aku yg lebih bagus susu sapi ajha kaliiii eeeaaa

      Hapus
  39. Anonim2:15 AM

    dasar dodol semuaaa...ya pasti pake susu sapi murni atuh...namanya j cara alami,,kl pke susu full cream/susu cair kemasan/susu kental manis sm j g alami..kan ada pengawetnya....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  40. Anonim9:43 PM

    terima apa adanya aja broo

    BalasHapus
  41. ada yang mau ngasih air susu ( payu daranya ) gak ??? ha ha ha
    biar okeeyyyy......

    BalasHapus
  42. Anonim8:37 PM

    susu apa ??

    BalasHapus
  43. Yuniza7:09 PM

    Klo susu kemasan ultramilk yg full cream (susu murni) bisa gak?

    BalasHapus
  44. pke asi boleh gk ya???

    BalasHapus
  45. emank yg betul nya ni pke tetek ap sih????
    tetek indomilk ke???
    tetek kental manis ke????

    BalasHapus
  46. GEMBLUNK8:43 AM

    SUSUNYA PAKE SUSU SAPI MURNI CAIR!!!, NO KALENG OR BUBUK!!!

    BalasHapus
  47. Anonim8:18 AM

    susu sapi jantan atau betina ni mbunk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk
      susu sapi banci bro

      Hapus
  48. Yogi Fahrizal2:59 AM

    pakai susu apa sich sbenarnya..

    BalasHapus
  49. Anonim8:03 AM

    anjir bikin ketawa aja tu komen2 gila...
    wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  50. gan ini susunya pake susu apa susu embe, kebo, kuda, apa sapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim5:47 AM

      susu anjing bro..

      Hapus
  51. ini sepertinya pakai susu putih segar murni yang tanpa gula seperti susu UHT Ultra.

    BalasHapus
  52. admin macam sempak. udah di pos kan ada komentar malah ga di jawab

    BalasHapus
  53. pake campuran santan sama jeruk lemon aja bagus :)

    BalasHapus
  54. Anonim8:02 AM

    OKE DECH MBAK ...
    THANK"S

    BalasHapus
  55. susu emak juga bisa wkwkwkw,,
    bener ni gw dah coba yang santan sama lemon,, hasil nya memuaskan dalam 3 minggu ada perubahan
    ni gw dah 1 bln akhirnya lurus juga walaupun belum 100%
    thank,, MW

    BalasHapus
  56. Anonim9:17 AM

    waduh pake susu ..
    lengket-lengket dong nanti.. hahahaa

    BalasHapus
  57. Anonim11:05 PM

    pake susu ?
    susu kebo bisa gk yah ?

    BalasHapus
  58. menarik sekali artikelnya tentang cara merawat rambut agar lurus
    makasih infonya

    BalasHapus
  59. lnl blog yang comen Lucu" gokiel ngakak wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  60. Anonim4:03 AM

    pengen cobaiin aaakh mudahan biisa bagus rambut gua enddd rambut jelek gk bagus tauuuu jelek abisssss kaya rambuut nenek sihir hehehe

    BalasHapus
  61. Anonim6:41 AM

    kalo santan kelapa ak percaya g perlu pake susu susuan lo pada takut sm susu

    BalasHapus
  62. Anonim6:38 AM

    susu........... awwwwww peres2

    BalasHapus
  63. comen2ny pada mbahasin susu hahaha
    it nah pake susu kuda liar sumbawa hehehe

    BalasHapus
  64. Anonim10:11 PM

    kurang lengkap infonya,.

    BalasHapus
  65. maaf ikut nimbrung, untuk masalah susu itu menggunakan freshmilk.

    BalasHapus
  66. Komentx Lucu semua.. Agan, Mas2, and Brazhe/Sista..

    BalasHapus
  67. makasih informasinya....

    BalasHapus
  68. serius pake susu?trim infonya

    BalasHapus