Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Kamis, 30 Juni 2011

CARA MENGENCANGKAN OTOT LENGAN PERUT DADA PAHA

Cara Mengencangkan Otot Lengan Perut Dada Paha > Bagaimana kabar hari ini? Masih berfikir tentang bagaimana cara mengencangkan otot lengan, perut, dada, dan paha anda kah? hehehe... Sama dunks! Saya juga begitu... :P

Biasanya yang saya lakukan
adalah seperti biasa dari dulu. Cukup dengan berenang saja! Namun, karena begitu padatnya jadwal nge blog, saya tidak cukup punya banyak waktu untuk melakukan hobby saya tersebut. Jiaaahhhhh..., belagu banget ya sayah? hahayyy...

Apakah anda berfikir bahwa otot lengan, perut, dada dan paha saya sudah kencang? Mmmm..., tidak juga. Masalah saya sama dengan masalah yang sedang anda hadapi saat ini. Untuk itu, mari sama-sama kita simak cara mengencangkan otot lengan, perut, dada dan paha. Agar supaya kita bisa sama-sama tampil percaya diri... Duh..! Belagu lagiiii...ehehehe

Well, pertama adalah cara mengencangkan otot lengan :
Ada berbagai lengan latihan untuk wanita, termasuk bagi anda yang berusia di atas 50. Latihan tricep seperti overhead extension, tricep dip, tricep kickback, dan lain-lain akan membantu anda menyingkirkan lengan kendur anda. Latihan untuk tricep menghilangkan lemak di bagian belakang lengan. Latihan bicep seperti bicep preacher curl, hammer curl, concentrated curl, dst. dapat membantu anda mengencangkan bicep anda. Latihan lengan pada dasarnya merupakan latihan beban yang sangat penting bagi wanita di atas usia 50 tahun. Melakukan latihan lengan dengan dumbbells dapat membantu mengusir lemak dan meningkatkan kekuatan otot-otot tangan anda lebih cepat.

Kedua, cara mengencangkan otot perut : Latihan perut membantu anda membuang lemak berlebih di perut anda. Latihan ini juga membantu dalam memperkuat otot perut. Untuk melakukan crunches, wanita berusia di atas 50 tahun dapat menggunakan bola latihan. Anda dapat melakukan latihan lantai yang berbeda untuk meratakan perut. Crunches, sit ups, leg lowering, reverse crunches, oblique crunches, ball rock, bicycle crunches dsb, adalah beberapa latihan inti yang baik. Latihan perut dapat meningkatkan proses pencernaan halus dan juga dikenal sebagai salah satu cara mengatasi sembelit.

Ketiga, cara mengencangkan otot dada : Umumnya, wanita menghindari latihan dada, karena mereka pikir itu akan membuat dada mereka terlihat lebar dan kelaki-lakian. Namun, latihan dada sebenarnya membantu Anda mendapatkan angkatan alami dengan menguatkan otot-otot dada. Sebagai perempuan usia paruh baya, payudara mereka cenderung merosot, terkulai dan kulit menjadi longgar. Satu-satunya cara aman untuk menjaga garis payudara adalah dengan memasukan latihan dada pada rezim latihan harian Anda. Ini akan membantu mengencangkan dan memperkuat otot-otot dada, tulang rusuk dan tulang leher. Push up, incline chest fly, decline chest fly, incline press, peck deck dsb, adalah beberapa latihan dada untuk wanita di atas 50 tahun. Anda harus melakukan latihan ini dengan dumbbells, untuk hasil yang cepat dan tahan lama.

Keempat, cara mengencangkan otot paha : Dengan gerakan sumo berjalan, yang juga berfungsi untuk mengencangkan betis. caranya adalah posisikan tubuh seperti sumo yang akan bertarung. Lebarkan kaki (lebih lebar dari bahu), kemudian berjalan dengan lutut yang tertekuk (90 derajat) dan tumpukan semua berat badan pada ujung-ujung jari kaki. Pertahankan posisi pungggung tetap tegak, dada tidak membusung, dan kencangkan bagian perut. Atau anda bisa mencoba dengan cara keseimbangan kaki. Caranya adalah berdiri tegak dan tempatkan tangan anda pada palang sejajar (jika tidak ada, gunakan bangku atau tiang yang bisa dipakai untuk berpegangan). Angkat salah satu kaki anda ke belakang sampai membentuk ukuran 45 derajat. Pastikan tubuh tetap tegak. Tahan beberapa menit. Kemudian lakukan bergantian pada kaki yang lain.

Mmmm, ribet gak? Lumayan susah ya..? Tapi kita kudu semangat agar tak sia-sia yang menemukan cara mengencangkan otot lengan, perut, dada dan paha tersebut di atas... ;-)

Sumber : duniafitnes.com & berbagai sumber lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar