Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Sabtu, 19 Maret 2011

BAGAIMANA CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit > Ndak perlu bingung mencari tips bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami. Perut buncit, gendut dan besar, benar-benar bisa menghancurkan penampilan bagi wanita khususnya. Dan pria? Beberapa pria tidak
begitu mempermasalahkan memiliki perut gendut N buncit...
"Yang penting sehat!" Begitu celoteh mereka.
Ada pula wanita yang suka melihat perut buncit pria, karena kelihatan lebih seksi...hehehe

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit?
Minum Air > Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

Makan Secara Perlahan-lahan > Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

Konsumsi Serat yang Tepat > Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

Hindari Sembelit > Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

Olahraga > Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

Cukup sekian ya Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit... :)

Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Bagaimana Cara Mengecilkan Paha dan Betis
- Cara Alami Menggemukkan Badan
- Cara Tepat dan Mudah Mengukur Berat Badan

6 komentar:

  1. hehehe, emang ada ya cewek yang bilang kalo perut cowoknya buncit itu seksi... Wah pengen juga atu dunk kalo gitu. hahaha

    btw tengkyu infonya mbak

    BalasHapus
  2. http://mediawanita-samoa.blogspot.com/search/label/Penyakit

    BalasHapus
  3. perlu di coba nih tipsnya...

    BalasHapus
  4. bagus si,, tapi kalo gk disiplin percuma ..

    BalasHapus
  5. Informasi yang sangat bagus

    Menurut saya pribadi yang paling ampuh itu minum air dan makan buah2an karena pada saat usai makan lalu kita meminum banyak air, lemak yang akan tersimpan akan lebih sedikit dibanding mereka yang makan dan sedikit minum ait :)

    BalasHapus