Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Senin, 21 Februari 2011

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami > Semakin lama semakin resah ketika semakin seringnya orang-orang di sekitarku berkomentar tentang maksud dan tujuan komedo yang menghiasi wajah ini...hiks

Hingga akhirnya menemukan sebuah cara menghilangkan komedo secara alami dan semoga saja bisa menyelesaikan permasalahan yang sedang aku hadapi. Yah semoga saja begitu karena aku ingin selalu terlihat cantik seperti Syahrini...wkwkkwkwkkkk

Jadi cara menghilangkan komedo secara alami yang ingin aku coba adalah :
PUTIH TELUR > Ambil sedikit putih telur lalu kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

SCRUB SAYUR > Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas. Kemudian uapi wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.


MASKER KACANG > Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali.

2 komentar:

  1. sis, nhe bt cwok bs ngk yha?
    pgn d coba,..
    :)

    BalasHapus
  2. Anonim2:49 AM

    ka,,cara menghilangkan luka bekas cacar di muka ghe mna yh cara a ?? tlong dund kasiih tau cara a ,, :-)

    BalasHapus