Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Rabu, 15 Desember 2010

MENANGGULANGI EJAKULASI DINI PASANGAN

Ejakulasi adalah peristiwa keluarnya sperma dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Hal ini biasanya terjadi setelah adanya stimulasi seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Ejakulasi bisa terjadi pada saat pria sedang tidur. Hal ini biasa disebut sebagai mimpi basah.

Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengertioleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

Adapun langkah mengatasi dan mencegah ejakulasi dini atau ejakulasi prematur:
1. Arahkan pikiran dan konsentrasi; Arahkan pikiran Anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks saat
berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang Anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangu rangsangan yang diterima oleh suami.

2. Mengurangi Sensiifitas pada Penis; Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.

3. Teknik Cabut; Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran istri agar dapat berhasil.

4. Posisi yang Tepat; Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat Anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar Anda dapat tahan lama dan pasangan Anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.
Sumber : (id.wikipedia.org & Ejakulasi-Dini.com)

3 komentar:

  1. Trims Kunjungan n Komentnya.. Salam kenal Balik.
    Mari berbagi n salam Blogger.
    Blog Anda Inspiratif... saya suka Gaya menulisnya
    Cheriooooo

    BalasHapus
  2. bisa di coba ni tipsnya.

    BalasHapus