Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Kamis, 09 Juni 2011

WATAK KARAKTER BERDASARKAN HARI LAHIR

Watak Karakter Berdasarkan Hari Lahir > Watak dan karakter setiap orang, tentu saja berbeda-beda, walaupun terlahir kembar identik. Tidak ada manusia yang memiliki watak dan karakter yang sama persis.

Tapi ini sangat menarik sekali sekedar mengetahui watak
dan karakter berdasarkan hari lahir. Jujur saja, saya tidak begitu mempercayainya. Sebab bagaimana mungkin jika semua orang yang lahir pada hari yang sama, maka artinya adalah memiliki watak
dan karakter yang sama pula.

Jika ditelisik lebih dalam, watak dan karakter seseorang juga bisa dilihat berdasarkan golongan darah maupun bentuk tubuh, dan lain sebagainya.

Tapi di sini, saya ingin menyampaikan, hasil dari perjalanan saya ketika berkunjung di salah satu blog teman blogger yang mengupas watak dan karakter berdasarkan hari lahir. Tapi andai tidak sesuai seperti apa yang anda fikirkan, maka janganlah marah yaa... Jangan dijadikan pedoman atau sebuah doktrin bagi diri anda sendiri atau untuk orang-orang yang ada di sekitar anda.

Hari Senin > Royal, suka memberi dengan ikhlas, di waktu yang bersamaan maka mereka tidak bisa menyimpan uang, senang akan kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Hari Selasa > Goyah dan mudah terpengaruh, kamu cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet dan selalu mau menang sendiri.

Hari Rabu > Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Hari Kamis > Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Hari Jumat > Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan.

Hari Sabtu > Giat bekerja dan rajin, sehingga rejeki pun sering datang, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Hari Minggu > Mudah bergaul, favorit semua orang, suka merendahkan diri, pandai berbicara, berjiwa besar dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

Saya sendiri lahir di hari Jum'at. Bagus sekali ya watak dan karakter berdasarkan hari lahir di hari Jum'at? hehehe... Tapi saya merasa, saya tidaklah sesempurna itu menjadi manusia. Tetap saja yang namanya manusia memiliki sisi buruknya dan kelemahannya, tidak terkecuali saya sendiri... ;-)

1 komentar:

  1. Anonim11:54 PM

    WAH.., BENASELAKI WATAK KU MEMANG SEPERTI HARI SENIN...

    BalasHapus