Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Rabu, 08 Juni 2011

KISAH ORANG SUKSES DI DUNIA

Kisah Orang Sukses Di Dunia > Jangan merasa buruk jika favorit anda tidak ada dalam daftar, ini hanya sekilas dari banyak visioner yang telah kita lihat sepanjang sejarah dan ada banyak orang lain yang juga pantas diperhatikan. Sementara masing-masing dari mereka mengambil jalan yang sedikit
berbeda untuk kebesaran keuangan, hampir semua dari mereka mulai dari awal sangat rendah hati. Tanpa urutan tertentu:

Henry Ford : Sulit untuk memikirkan orang yang membawa obor bisnis lebih lanjut dari Henry Ford. Ford menjadi terkenal karena merintis jalur perakitan dan dalam proses, menjadi orang pertama yang berhasil memproduksi massal mobil. Hebatnya, melompat Ford memulai perusahaan Ford Motor dengan hampir tak satu pun dari uangnya sendiri. Sebagai 'Modal Ventura Sumber' menjelaskan, Ford "mengangkat jumlah nominal uang dari teman untuk keperluan modal kerja awal. Dia kemudian melanjutkan dengan cerdik menegosiasikan kesepakatan dengan pemasok-nya yang membiarkan dia membeli bagian pada kredit.

Hal ini pada gilirannya memotivasi dia untuk menjual mobil dengan cepat - pada keuntungan - sehingga untuk membayar pemasok nya. Setelah bertahun-tahun mereka rajin menginvestasikan kembali keuntungan kembali ke bisnis, Ford Motor adalah raksasa industri - dan penciptanya selamanya diabadikan sebagai legenda bisnis.

John Rockefeller : adalah titan bisnis di belakang Standard Oil. Setelah goresan dan berhemat untuk membeli kilang minyak pertama di 1862, dia sudah menjadi kekuatan yang dominan di industri dengan tahun 1870-an. Dari sana, ia hampir seorang diri merevolusi pasar massal untuk minyak. Dengan menawarkan diskon untuk rel kereta api yang membawa minyak nya lintas negara, Rockefeller bisa, pada gilirannya, menjualnya kepada pelanggan untuk harga rendah yang sebelumnya pernah terdengar. Hal ini membantu membangun warisan Rockefeller sebagai salah satu pahlawan Amerika awal bisnis, dan ia masih dirayakan karena "kemampuan untuk memurnikan minyak mentah untuk menghasilkan minyak tanah dan produk lainnya yang lebih baik, lebih murah, dan dalam kuantitas yang lebih besar daripada siapa pun berpikir mungkin."

Andrew Carnegie : Sering disebut sebagai "raja baja", Andrew Carnegie lakukan untuk baja apa John Rockefeller lakukan untuk minyak. pekerjaan-Nya dalam pendirian dan operasional US Steel dimana dia mendapat reputasi sebagai orang terkaya kedua dalam sejarah. Tapi jauh sebelum itu, Carnegie mulai bekerja sebagai kawat rendah di 1850-an. Pada tahun 1860-an, investasi di kereta api, jembatan, dan derek minyak (dikombinasikan dengan pekerjaan sampingan yang menguntungkan sebagai salesman obligasi. Mendorongnya untuk membangun US Steel ke dalam kerajaan abadi.

Pada tahun 1890-an, setelah banyak pekerjaan dan kerja keras, Carnegie adalah "perusahaan industri terbesar dan paling menguntungkan di dunia." Pada saat dia menjual perusahaannya kepada JP Morgan pada tahun 1901, Carnegie telah siap untuk yang jauh-pantas pensiun penuh dengan filantropi murah hati dan amal memberi.

Thomas Edison terkenal karena menemukan bola lampu listrik yang modern pada tahun 1878, ia adalah salah satu ayah dari jaringan listrik modern (Nikola Tesla adalah yang lain). Dampak dari inovasi ini telah mengejutkan. Sebelum jaringan listrik, pencahayaan hanya tersedia adalah sinar matahari pada siang hari dan lampu bertenaga gas di malam hari. Pada tahun 1882, bagaimanapun, Edison mengambil dunia dengan badai, memperkenalkan salah satu grid listrik komersial pertama di dunia. Sebagai Standar Tujuan mengamati, "dalam waktu lima puluh tahun Edison memperkenalkan jaringan listrik, lampu gas semua tapi lupa, dan listrik muncul sebagai sumber daya untuk massa."

Seperti Andrew Carnegie, Edison mendapat mulai sebagai operator telegraf, secara bertahap bekerja perjalanan ke proyek-proyek yang lebih bermanfaat dan pribadi memuaskan.

Warren Buffett adalah salah satu dari hanya dua pria yang hidup yang jujur ​​dapat membanggakan kekayaan lebih besar dari Bill Gates. (Bahkan, dua kini bekerja sama di proyek terbesar memberikan amal dalam sejarah... Dia yang dihasilkan lebih besar nya-dari-hidup $ 60000000000 kekayaan bersih dengan menjadi salah satu investor Wall Street paling tajam dan paling sukses rahasia-Nya,. Sebagai William Grieder menulis dalam bukunya "The Soul Kapitalisme" adalah bahwa Buffet Artinya, ia tidak akan menginvestasikan kecuali dia secara pribadi bertemu dengan eksekutif puncak dan benar-benar membeli ke dalam strategi bisnis mereka "tetap berada dekat dengan ibukota.".

Filosofi ini belum terbukti sederhana telah melayani Buffet dengan baik, mendorong dia untuk ketinggian yang tak terbayangkan sebelumnya penciptaan kekayaan.

**Luar biasa sekali kisah orang sukses di dunia ini. Masih ada beberapa yang lainnya seperti Salm Walton, Oprah, Lewis Ranieri, Michael Milken, Bill Gates, dan masih banyak lagi orang-orang sukses di dunia ini. Kerja keras dan perjuangan hidup tanpa mengenal kata menyerah atau pesimis bisa kita jadikan motivasi dalam mewujudkan impian kita... ;-)


Sumber : businesspundit.com

1 komentar:

  1. Rimalsusantokiat sukses12:32 AM

    kesimpulan saya Untuk mencapai kesuksesan diawali dari mimpi terus timbul niat dan dilakukan secara sungguh - sungguh dan didasari dengan mental pantang menyerah maka kesuksesan seseorang akan tercapai.. itu kuncinya.. ( Rimalherbal73@yahoo.co.id) nama asli: Rimal Susanto,SE

    BalasHapus