Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Rabu, 15 Juni 2011

CARA CEPAT ALAMI MENINGGIKAN BADAN

Cara Cepat Alami Meninggikan Badan > Apa iya masih ada resep alami atau cara cepat dan mudah untuk meninggikan badan? Ada saja caranya. Yang penting tetap yakin dan percaya maka tinggi badan yang diidam-idamkan akan terwujud. Insya Allah...


Nah, mulai sekarang, lupakanlah penyesalan karena tidak memaksimalkan masa pertumbuhan. Cobalah dengan seksama anda simak cara alami meninggikan badan seperti di bawah ini. Cara ini sangat natural dan tanpa efek samping karena tidak menggunakan obat-obatan atau alat yang diklaim bisa meninggikan badan.

Berikut cara cepat alami meninggikan badan untuk mendapatkan tinggi badan semampai :

1. Tidur tanpa bantal
Sebaiknya saat Anda tidur jangan menggunakan bantal. Ketika tidur, terjadi proses penebalan massa tulang rawan belakang. Tidurlah dengan posisi lurus, maka massa tulang belakang akan bertambah tegak dan membuat postur tubuh jadi lebih tegak.

2. Kalsium tinggi
Pasti Anda sudah tahu bahwa kalsium sangat berguna untuk dapat meninggikan badan. Oleh karena itu, biasakan untuk selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggi. Terutama pada susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Sebaiknya minum susu saat akan tidur karena penyerapan gizi akan lebih optimal di waktu tidur malam.

3. Akupuntur
Terapi alternatif ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan cara menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin. Hormon inilah yang pada yang akan memberikan pengaruh kepada pertumbuhan tinggi badan Anda.

4. Senam
Olahraga kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan endorphin. Segeralah Anda memulai olahraga secara teratur, Anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah, hormon ini juga dapat meningkatkan mood positif.

5. Bercinta
Setelah orgasme, dimana tubuh mengalami kontraksi fisik yang kuat, kita akan mengeluarkan zat-zat dalam otak diantaranya beta endorphin, penghilang nyeri alami yang memberikan kita kehangatan dan rasa rileks.

Semoga cara cepat alami meninggikan badan tersebut bermanfaat untuk anda. Dan jika anda masih penasaran dan ingin melengkapi info meninggikan badan, sebelum ini saya sudah pernah menyampaikan tentang >  Cara Meninggikan Badan Secara Alami... ;-)


Sumber : wolipop.com

6 komentar:

  1. Hi, Thanks for supporting me..i also supporting have a nice day best wishes from Spain

    BalasHapus
  2. Ciao Clara, how are you? Your blog is always so cheerful and bright! Always a pleasure to visit. Hugs from California!

    BalasHapus
  3. cara cepat meninggikan badan .
    minum obat peninggi badan grow up aja baguss kok

    BalasHapus
  4. kalu tinggi badan tidak langsing ya rebot , paling gak ideal deh untuk langsing dan tinggi

    BalasHapus
  5. salam semua gan, saya senang sekali bisa berkunjung dan bergabung disini. tenks all.

    BalasHapus