Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Selasa, 19 April 2011

NONTON KONSER JUSTIN BIEBER 2011 DI INDONESIA

AKHIRNYA BISA NONTON KONSER JUSTIN BIEBER 2011 DI INDONESIA...! Asik banget nih berita terbaru dari Justin Bieber. Semoga tidak berubah-ubah lagi...hikz

Dan info terbaru dari VIVAnews ini telah melengkapi rasa bahagia semua "penggila" Justin Bieber...


VIVAnews - Konser Justin Bieber hampir pasti digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April 2011 ini. Pihak promotor, Berlian Entertainment, diakui kepolisian sudah mengantongi izin konser. “Konser Justin Bieber sudah ada izinnya,” kata Kapolsek Dramaga, Ajun Komisaris Polisi Lugito, kepada VIVAnews, Selasa 19 April 2011.

Kepolisian pun siap memberikan pengamanan ekstra selama konser berlangsung. Terlebih, menurut Lugito, ribuan pengunjung dari luar daerah Bogor diperkirakan akan memadati SICC pada hari pelaksanaan konser. Dengan demikian, kepolisian akan menurunkan personel mulai dari Polsek Dramaga sampai Polres Bogor.

“Jumlah petugas keamanan kemungkinan sebanyak seribu personel, dengan rincian 500 petugas keamanan dari pihak pelaksana (promotor), dan 500 petugas dari Polres Bogor dan Polsek Bogor,” papar Lugito.

Sementara itu, Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Santoso menambahkan bahwa pengamanan di dalam dan di luar gedung akan dilakukan oleh aparat kepolisian. Pengamanan dari pihak promotor pelaksana, tuturnya, hanya difokuskan untuk mengatur kelancaran jalannya konser Bieber itu.

Berlian Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa pihak Justin Bieber telah mengkonfirmasi kesediannya untuk hadir di SICC, sebagai bagian dari rangkaian ‘Justin Bieber My World Tour.’ Konser Bieber di Indonesia ini melibatkan lima promotor, yaitu Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops.
Sumber : Ayatullah Humaeni | Bogor | VIVAnews

Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Biodata Paling Lengkap Justin Bieber
- Siapa Pacar Mark Zuckerberg Facebook

1 komentar:

  1. Ciao Clara, greetings from California. OMG! That Justin Beiber is famous around the world! Good blog, Clara. Is Lady Gaga popular, too?

    BalasHapus