Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Sabtu, 05 Maret 2011

CARA AGAR SUPAYA CEPAT HAMIL

Seorang ibu merasa resah bagaimana cara agar supaya cepat hamil? Pernikahan sudah berjalan empat tahun lamanya, namun suara tangisan bayi belum juga ikut menyemarakkan indahnya hidup ini. Berbagai cara sudah ditempuh, bahkan seorang dokter meyakinkan bahwa tidak ada masalah apapun antara ibu tersebut dengan suaminya yang bisa menghambat untuk segera
memiliki momongan. Namun, kenapa belum hamil juga?

Simak apa kata ahli; cara agar supaya cepat hamil berikut ini?
Dalam berhubungan intim, anda tidak perlu tiap hari bercinta atau malah sehari sampai 3 kali agar cepat hamil. Lakukan saja saat anda memasuki masa subur, biasanya 14 hari sebelum haid selanjutnya. Biasanya masa subur akan berlangsung selama tiga hari di antara waktu tersebut. Ini adalah saat terbaik untuk proses pembuahan.

Kemudian, posisi yang memudahkan terjadinya kehamilan adalah gaya misionaris, yaitu posisi anda berada di bawah suami. Walaupun belum ada penelitian yang memperkuat teori ini, tapi posisi ini bisa dicoba. Saran saya, sebaiknya anda jangan langsung bangun setelah bercinta. Tunggu hingga beberapa menit. Akan lebih baik lagi jika posisi tidur anda dengan kedua tungkai bawah terlipat di lutut. Maksudnya agar cairan sperma tidak langsung tumpah keluar, tapi malah mengalir memasuki mulut rahim, sehingga terjadi kehamilan.

Jika belum juga berhasil, yang perlu anda ketahui, sebenarnya empat tahun menikah sudah melewati batas rambu-rambu masa tidak subur pasangan. Masalahnya, jika organ reproduksi anda berdua sehat bukan berarti tidak ada kelainan yang bisa menghambat terjadinya kehamilan.

Bisa jadi anda memiliki perbedaan keasaman cairan pelumas dengan sperma suami, sehingga ketika berhubungan intim, sel sperma selalu mati sebelum bertemu sel telur. Selain itu masih banyak kelainan lain yang bisa terlewat saat pemeriksaan. Maka itu, jangan menjalani pemeriksaan sendiri-sendiri, lakukan berdua, agar pemeriksaan dapat dilakukan secara seksama.

Semoga cara agar supaya cepat hamil tersebut bisa membantu anda untuk segera punya momongan. Dan jangan pernah putus asa untuk selalu berusaha demi hadirnya malaikat kecil sebagai pengikat jalinan kasih antara anda dan pasangan anda... :)

Sumber : kosmo.vivanews.com/news/read/21019-posisi_bercinta_agar_cepat_hamil



Simak info yang tak kalah penting di bawah ini :
- Pelaku dan Korban Pelecehan Seksual
- Tips Bercinta Agar Tidak Sakit
- Menanggulangi Ejakulasi Dini Pasangan

1 komentar: