Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Senin, 21 Februari 2011

CARA ALAMI MENGHALUSKAN KULIT KASAR

Cara Alami Menghaluskan Kulit Kasar > Ngak perlu ditanya lagi deh, yang namanya wanita pasti tidak ingin memiliki kulit yang kasar dan kering, apalagi bersisik seperti kulit ular. Tapi bagaimana mungkin memiliki kulit yang halus dan mulus jika pada kenyataannya tidak mengerti cara yang tepat itu bagaimana?

Memiliki kulit yang halus dan mulus bak pualam adalah idaman setiap wanita. Tapi bagaimana mungkin memiliki kulit yang halus dan mulus jika pada kenyataannya tidak mengerti cara yang tepat itu bagaimana? Cara yang paling mudah, yah bisa saja dengan melakukan perawatan ke salon kecantikan. Akan tetapi tidak ada jaminan bahwa apakah bahan kimia yang terkandung di dalamnya cocok atau tidak dengan kulit kita.

Cara alami menghaluskan kulit kasar berikut ini, semoga saja bisa menjadi jawaban tepat bagi anda :
1. Masukkan 2 cup susu bubuk kedalam air hangat dan tuangkan ke dalam bath tub [susu mengandung lactic acid yang baik untuk melembutkan kulit]. Berendamlah dalam
cairan susu tersebut.

2. Untuk menghaluskan kulit tangan, anda dapat menggunakan campuran air perasan jeruk nipis dengan 150 ml yogurt. Oleskan ke tangan dan kira-kira sepuluh menit, bilas dengan air hangat.

3. Blender setengah buat alpukat. Alpukat memiliki nutrisi yang amat bagus untuk kehalusan kulit. Campurlah dengan putih telur dari satu butir telur dan aduk sampai merata. Oles perlahan-lahan ke kulit yang kasar. Biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

Coba saja dibuktikan cara alami menghaluskan kulit kasar tersebut. Jangan lupa ya..., agar hasilnya maksimal yah tanamkan niat dan tekad yang kuat. Insya Allah kulit menjadi halus dan mulus...

2 komentar:

  1. thanks tips2nya..Amiin smoga berhasil ^_^

    BalasHapus
  2. makasih cara menghaluskan kulitnya....

    BalasHapus