Selamat Datang Di Blog Sederhana Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA - MEDIA WANITA

Jumat, 01 Juli 2011

JIKA SAHABATKU MENCINTAI KEKASIHKU

Jika Sahabatku Mencintai Kekasihku > Duh, dunia akan hancur rasanya jika menyadari sahabat sendiri mencintai kekasih anda. Kemungkinan bahwa sahabat anda mencintai kekasih anda bisa saja terjadi.

Nah, sebelum itu terjadi dan anda tak mengerti bagaimana
jika sahabat anda mencinta kekasih anda, maka tanda-tanda atau gejala-gejala yang memungkinkan itu terjadi perlu anda ketahui agar anda benar dalam mengambil tindakan. All Women Stalk 'bekerja' untuk anda yang ingin mengetahui tanda-tanda tersebut.

Bagaimana jika sahabatku mencintai kekasihku?
- Melakukan Kontak Fisik Setiap Bertemu : Dia selalu mengambil kesempatan untuk menyentuh pasangan anda. Misalnya memegang lengan, merangkul bahu atau berusaha sedekat mungkin agar tubuh dia dan kekasih saling dekat dan bersentuhan.

- Mencoba Menarik Perhatian Pasangan : Saat jatuh cinta, orang cenderung ingin menarik perhatian seseorang yang dicintainya. Perhatikan apakah tingkah lakunya jadi aneh atau tertawa berlebihan setiap ada kekasih anda. Atau dia mencoba berdandan secantik mungkin dan mengenakan pakaian yang bagus, itu juga bisa jadi tanda.

- Dia Sering Membicarakan kekasih anda : Saat menyukai seorang pria, biasanya wanita akan banyak membicarakan pria tersebut secara sadar maupun tidak. Jika setiap kali bertemu anda, yang dia tanyakan atau bicarakan adalah kekasih anda, ada kemungkinan dia punya ketertarikan terhadap kekasih anda.

- Sering Menghubungi Kekasih anda : Apakah si dia kerap bercerita bahwa teman anda sering menelepon atau mengirim pesan teks padanya? Baik itu dengan alasan hanya ingin menanyakan kabar, curhat soal pekerjaan atau mendiskusikan masalah penting. Jika ya, maka tindakannya ini patut dicurigai.

- Sering Memuji Kekasih anda : Sesekali melontarkan pujian terhadap kekasih teman adalah hal wajar. Tapi jika dia sering berkata,"Kamu beruntung punya kekasih setampan dia" atau "Pacar kamu baik sekali, ya?" mungkin dia punya ketertarikan khusus pada kekasih anda.

- Menatapnya Penuh Arti : Bila teman anda mencoba melakukan kontak mata dengan pasangan, dan menatapnya dengan lama, ada kemungkinan dia menaruh hati pada sang kekasih. Menatap mata seseorang lebih dari 5 detik, biasanya menjadi salah satu tanda bahwa orang tersebut sedang jatuh cinta.

Jika anda sudah memahami tanda-tanda atau gejala-gejala buruk yang akan mengancam hubungan indah anda bersama kekasih anda, maka yang harus anda lakukan adalah :

1. Jangan langsung menegurnya, apalagi menuduh kalau dia mencintai kekasih anda. Tapi, tanyakan dulu, bagaimana pendapatnya tentang kekasih anda. Jika dia terlihat semangat membicarakannya, segera minta dia menjelaskan kenapa menjadi sangat antusias.

2, Anda bisa mengutarakan maksud anda sebenarnya. Jelaskan dengan sopan bahwa anda merasa tidak nyaman dengan tingkah lakunya kepada kekasih anda belakangan ini. Katakan juga, anda tidak ingin pertemanan jadi berantakan hanya karena masalah pria dan minta dia agar segera menghentikan tindakannya itu.

Akhirnya, ini akan menjadi solusi yang cukup melegakan anda dengan masalah yang anda hadapi saat ini. "Bagaimana jika sahabatku mencintai kekasihku???" Anda sudah tahu jawabannya dan apa yang harus anda lakukan terhadap sahabat anda. Mungkin saja sahabat anda akan merasa tersinggung. Namun jika dia adalah sahabat yang baik, sebagai sahabat maka kebahagiaan sahabatnya menjadi kebahagiaan dirinya jua. Dia pasti mengerti dan memahami bahwa kebahagiaan anda jauh lebih penting jika dia benar-benar menganggap anda adalah sahabatnya... ;-)

Sumber : wolipop.com

3 komentar:

  1. Wow..wow...
    Saya suka artikel ini...
    Akan saya kasih ke teman saya yang "bermasalah" seperti yang terkait di atas... Hehe..

    Kunjungan pertama...
    Ditunggu bertamu ke rumah saya ya...

    BalasHapus
  2. mantap, ini namanya pengorbanan :D

    BalasHapus